You are currently viewing Keberhasilan Produk Otomotif Honda HR-V
Keberhasilan Produk Otomotif Honda HR-V

Keberhasilan Produk Otomotif Honda HR-V

Kepada arena tahunan ini, Honda serta mendapatkan keseluruhan 10 penghargaan utk produk-produknya, termasuk juga satu buah penghargaan di type special utk mesin 1.5 liter I-VTEC. Utk mendapati gelar mobil paling baik thn 2015, Honda HR-V selain mengungguli seluruhnya segmen model di segmen SUV, tapi pun sejumlah 30 jenis buat roda empat dari beragam kelas yg diuji oleh Tabloid Otomotif.

Tidak Cuma mendapati gelar teratas “Car of The Year”, Honda HR-V serta mendapat 3 penghargaan utk jenis yang lain adalah “Best Small SUV” buat Honda HR-V 1.5 L,“Best Mid SUV Gasoline” buat HR-V 1.8 L, & “Best of The Best SUV” utk HR-V 1.8 L.

Penghargaan ini jadi lebih special dikarenakan Honda HR-V tetap termasuk juga pendatang baru, tapi sudah menunjukkan beragam prestasi di pasar otomotif Indonesia. Pada Awal Mulanya, Honda HR-V pula sudah memperoleh sekian banyak penghargaan di Indonesia adalah dari MarkPlus & Majalah Marketeers juga sebagai Best Small SUV dalam WOW Produk Automotive Awards 2014. diluar itu Honda HR-V pun jadi mobil terfavorit visitor terhadap arena Pameran Otomotif Surabaya 2014 & Best Car terhadap Pameran Otomotif Makassar 2014.

Angka penjualan HR-V sendiri sampai akhir Maret dulu sudah mencapai 12.547 satuan, dgn angka pemesanan yg sekarang sudah melampaui 22.800 satuan di semua Indonesia. Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 liter bahkan serta-merta jadi Market Leader sampai bln Maret 2015 bersama pangsa pasar 52%.

“Honda amat sangat bangga lantaran tatkala dua th berturut-turut dianugerahi penghargaan Car of the Year dari majalah Otomotif, adalah buat Honda Mobilio di thn 2014 & Honda HR-V di thn 2015. Kami yakin pengujian komprehensif yg dilakukan tabloid Otomotif lewat arena ini mampu jadi acuan bagi pembeli dalam pilih mobil yg paling baik utk mereka,” ucap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor lewat siaran persnya.

Tidak Cuma Honda HR-V, 4 model Honda yang lain yg serta mendapat penghargaan yang merupakan mobil paling baik di kategorinya masing-masing. Honda Mobilio yg th dulu terpilih jadi Car of the Year 2014, kembali memantapkan posisinya bersama memperoleh 2 penghargaan utk jenis “Best Low MPV” & “Best of The Best MPV”.

Sementara itu, MPV mewah dari Honda yakni Honda Odyssey pun mendapatkan penghargaan di jenis “Best Large MPV.” Sedangkan di segmen LCGC & segmen sedan, Honda memperoleh penghargaan “Best LCGC” buat Honda Brio Satya & “Best Small Sedan” utk Honda City.

Penghargaan buat Honda terkecuali di terima di jenis product, melainkan pun lewat tipe teristimewa award yakni “Best Engine” utk mesin 1.5 L I-VTEC. Penghargaan spesial ini di terima mesin 1.5 liter I-VTEC Honda. Di Indonesia, mesin 1.5 liter I-VTEC Honda diusung buat sekian banyak product adalah Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Freed, Honda HR-V & Honda City.

Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT HPM dalam siaran persnya menyampaikan, “Berbagai penghargan yg di raih Honda ini membuktikan komitmen utk senantiasa menghadirkan product yg bermutu tinggi utk kastemer di segmen manapun.

Apalagi special lagi, penghargaan buat mesin 1.5 liter I-VTEC Honda sekali lagi menegaskan keunggulan mesin ini dalam elemen performa ataupun efisiensi bahan bakar, seperti yg sudah dibuktikan pada awal mulanya di arena balap nasional bersama Honda Jazz sampai lomba hemat bahan bakar yg sudah kami gelar utk Honda Mobilio.”

OTOMOTIF Award yaitu arena pemilihan banyak mobil paling baik dari th ke th yg sudah diuji oleh Tabloid OTOMOTIF sewaktu musim satu thn. Penghargaan di arena ini dibagi jadi 30 jenis & 4 Teristimewa Awards utk roda empat yg diuji pada semua finalis mobil & motor di Indonesia. Terhadap th ini, OTOMOTIF Award sudah memasuki thn penyelenggaraan yg kedelapan.

Leave a Reply