You are currently viewing Daftar Harga Blender Sharp Terbaru
Daftar Harga Blender Sharp Terbaru

Daftar Harga Blender Sharp Terbaru

Blender adalah perabot rumah tangga yg bermanfaat utk menunjang menghaluskan bumbu masakan atau makanan seperti buah maka amat sangat menolong aktifitas kita di dapur. Blender di bandrol dgn harga yg bervariasi, tergantung dari brand & jenisnya.

Daftar Harga Blender Sharp Terbaru

Sharp sbg merek yg mempunyai nama akbar pula memproduksi Blender, harga blender Sharp lumayan bervariasi, mulai sejak dari yg murah sampai yg mahal. Bersama mengetahui harga blender Sharps di harapkan kamu menemukan blender yg cocok bersama kepentingan.

Blender Sharp mempunyai mutu yg lumayan baik, tehnologi yg di terapkan tetap di perbaharui maka membuahkan blender bersama mutu unggulan. Nah, bagi kamu yg tertarik serta-merta saja menyaksikan list harga blender merek Sharpberikut ini.

Daftar Harga Blender Merk Sharp Terbaru

MERK/TYPE SPESIFIKASI HARGA
SHARP EM-125L(W) 400 W, 1.5 L, Wadah Plastik 260.500
SHARP SB-TW101P 350 W, Pisau titanium, Wadah plastik 321.500
SHARP EM-TI15LP(K) 400 W, 1.5 L, Wadah Plastik 332.500

Itulah sekian banyak varian blender brand Sharp yg sukses kami kumpulkan, harga diatas mungkin berubah-ubah tidak dengan ada pemberitahuan pada awal mulanya, harga tentu tidak sama di tiap-tiap toko elektronik. Pass sekian yg sanggup kami bagikan, mudah-mudahan berguna & terima kasih sudah membaca Harga Blender Brand Sharp Terkini.

Leave a Reply