You are currently viewing Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru
harga-mesin-cuci-bebas-terbaru-1

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru

Pastinya kamu telah mengetahui bukan mesin cuci yg satu ini, mesin cuci yg tiap-tiap hri menghiasi monitor tv ini tidak sedikit di cari orang sebab tehnologi yg di usungnya teramat di perlukan utk kepentingan mencuci apalagi bagi ibu rumah tangga.

Samsung menghadirkan mesin cuci seri activ dual wash, di mana mesin cuci ini adalah generasi terupdate bersama technologi & feature yg lumayan memanjakan penggunanya. & ini beliau sekian banyak feature dari mesin cuci samsung bebas yg amat sangat memanjakan kita.

harga-mesin-cuci-bebas-terbaru-1

1. Papan Penggilasan
Feature perdana yg paling di unggulkan yakni hadirnya papan penggilasan baju yg terletak di sektor atas maka kita mampu mengucek baju dgn berdiri. Kamu tidak butuh ragu bersama kekuatannya, samsung sendiri mengemukakan bahwa papan penggilasan ini sanggup menampung beban sampai 100 kg.

2. Water Jet
Feature water jet ini mengalirkan air dengan cara automatis, maka kita tak butuh memindahkan dari satu wadah ke wadah yang lain. Dgn demikian mencuci tak becek lagi & yg terpenting lebih langsung. Kita tinggal mengaktifkan water jet dgn trick menekan tombol water jet & air automatic ke luar.

3. Wobble Tecnology
Feature atau tehnologi yg satu ini amat di perlukan, di mana tehnologi wooble dapat menguraikan baju yg terlilit sesudah mencuci. Wooble Pulsator membuahkan satu buah aktivitas arus ke segala penjuru maka sanggup memisahkan baju yg satu bersama yg yang lain. Bersama demikian kamu tak butuh repot-repot memisah lagi, pakaian kesayangan kamu jadi lebih bersih & terawat.

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Teranyar
Mesin Cuci Samsung seri Activ Dualwash hadir dalam 6 varian, sejak mulai dari kapasitas 8.5 kg sampai 16 kg. Daya listrik yg di perlukan tergolong mungil, utk ukuran 8.5 kg & 9.5 kg cuma membutuhkan 300 watt saja. Selebihnya berkisar di antara 400-500 watt. Buat harga mesin cuci samsung bebas di bandrol mulai sejak harga Rupiah. 3.000.000,-. Makin akbar kapasitas sehingga makin mahal pun harganya.

Itulah referensi yg sanggup kami bagikan, pastikan kamu membeli mesin cuci yg pas bersama keperluan mencuci di rumah kamu. Mudah-mudahan berguna & makasih sudah membaca Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Teranyar.

Leave a Reply