You are currently viewing Manfaat Lain Kamera Android yang Bisa Membantu Pekerjaan Anda

Manfaat Lain Kamera Android yang Bisa Membantu Pekerjaan Anda

Penggunaan ponsel berbasis android di Indonesia kini semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan meningkatnya penjualan berbagai produk ponsel pintar ini. dari sekian banyak ponsel pintar yang tersedia di pasaran, ponsel pintar berbasis android merupakan jenis yang paling banyak digunakan. Salah satu penyebabnya adalah harga produk yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari harga murah dibawah 1 juta dengan fitur yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi media sosial dan lain-lain. Salah satu produk paling populer saat ini yaitu Samsung, produk samsung ini kian diminati masyarakat karena kualitasnya. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam karena ditujukan untuk semua kelas di masyarakat, tidak hanya menengah ke atas namun juga dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Seperti beragamnya harga HP Samsung terbaru yang dapat disesuaikan dengan anggaran anda. Salah satu bagian dari ponsel pintar yang banyak dimanfaatkan adalah bagian kameranya. Selain dapat digunakan untuk mengambil gambar dan memenuhi kebutuhan fotografi anda, kamera pada ponsel pintar android juga memiliki manfaat lain seperti berikut ini.

Pertama, kamera ponsel pintar berbasis android bisa berfungsi sebagai alat penerjemah. Salah satu fungsi dari kamera yang terdapat di ponsel anda dapat dimanfaatkan untuk menerjemahkan bahasa asing. Caranya, install aplikasi google translate pada android anda, lalu setelah aplikasi tersebut terinstall, arahkan kamera pada tulisan yang akan diterjemahkan. Harga dari suatu ponsel android akan menentukan kualitas kameranya. Harga HP Samsung terbaru yang beragam menawarkan kualitas kamera yang jernih, cocok bagi anda pecinta fotografi.

Kedua, kamera ponsel android bisa berfungsi sebagai scanner. Fungsi scanner ini sangat membantu berbagai pekerjaan anda, dengan kamera yang memiliki kapasitas resolusi tinggi anda bisa melakukan scanning dokumen dan kemudian bisa dikonversi pada file berjenis pdf dan type lainnya. Selain itu dengan mendownload aplikasi OCR Instantly Free pada google play anda bisa mengambil gambar dan mengubahnya menjadi teks.

 

Ketiga, membaca kode barcode. Untuk mendapatkan manfaat ini, anda bisa mengunduh aplikasi QR Code melalui google playstore. Dengan aplikasi ini anda bisa membaca keterangan tentang sebuah produk dengan mudah menggunakan kamera android anda. untuk mendapatkan kamera terbaik pada ponsel android samsung, anda bisa mengecek update harga HP Samsung terbaru pada berbagai situs resmi dan media lainnya.

 

 

Leave a Reply