You are currently viewing Taukah Kamu Harga Samsung Sekarang Ini, Jauh Lebih Murah?

Taukah Kamu Harga Samsung Sekarang Ini, Jauh Lebih Murah?

Jika kamu adalah seorang penggemar teknologi maupun penggemar produk seperti samsung, tahukah kamu bahwa harga samsung sekarang ini jauh lebih murah dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu. Harga samsung yang lebih murah ini, bukan karena nilai tukar kurs dolla terhadap mata uang rupiah, namun lebih karena pesatnya perkembangan teknologi. Ibaratnya dahulu mungkin fitur hp dengan segudang kemampuan harganya saat mahal, sekarang dengan fitur yang sama bahkan lebih baik bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah, dengan tampilan hp yang baru dan menarik. Entah kenapa perkembangan teknologi yang pesat ini, membuat barang lama menjadi lebih murah. Itu bisa anda lihat pada harga samsung sekarang ini.

Jika kita jeli dulu dengan harga misalkan Rp. 750ribu kamu sudah bsia mendapatkan hp dengan fitur 1.3MP kamera, ram 512Mb, penyimpanan internal 2 Gb, namun dengan harga samsung sekarang yang lebih murah dengan fitur yang lebih mumpuni semua itu bisa kamu dapatkan, di tahun selanjutnya. Luar biasa bukan perkembangan teknologi ini, semakin lama semakin terjangkau, kalau untuk sesuatu yang baru ditemukan memang agaknya masih mahal, namun yang model pengembangan seperti ini, malah lebih murah.

Maka itu jika kamu tertarik pada hp model baru, jika memang harganya terlalu mahal namun dari segi fitur kamu benar membutuhkannya, kamu lebih baik simpan dulu uang kamu untuk membeli keesokan bulannya, atau setidaknya sampai harganya turun, namun kalau kamumemnag ingin memilikinya entah karena gengsi semata atau memang sudah sangat ingin, ya itu terserah kamu. Cuma alangkah lebih baiknya kalau kita tahu beberapa bulan lagi harganya pasti turun ya kita beli bulan berikutnya saja, agar lebih berhemat dan uang yang kita miliki bisa digunakan untuk keperluan yang lainnya.

Jadi bisa disimpulkan itulah kenyataannya harga samsung sekarang lebih murah dari tahun sebelumnya, namun itu sebenarnya tidak hanya berlaku untuk hp merk samsung namun juga hp model lainnya, sebab kita berbicara teknologi dan semua hp melakukan perbaikan setiap tahunnya pada produk mereka dan tentunya lebih canggih lagi, jadi nasibnya juga akan sama dengan samsung, itulah bukti pesatnya perkembangan teknologi.

Leave a Reply