You are currently viewing Daftar Harga Hp Samsung Terbaru

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru

Hp samsung kini merupakan salah satu merk hp yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tahukah Anda dengan harga hp samsung yang sekarang ini? bagi Anda yang ingin membeli hp samsung, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kisaran harga hp samsung tersebut agar Anda mempunyai perkiraan yang lebih cocok dengan hp samsung yang Anda minati dengan bajet yang Anda miliki. Nah, biasanya ketika Anda pergi ke toko penjualan hp, khususnya toko yang menjual hp samsung, Anda akan dapat melihat daftar harga hp samsung terbaru 2014 yang di dalamnya terdapat berbagai jenis atau tipe hp samsung dengan harga hp samsungnya tersebut.

Banyaknya tipe hp samsung yang ditawarkan dari dulu hingga yang terbaru, membuat daftar harga hp samsung terbaru kini juga sudah beragam, dari mulai harga dibawah satu juta sampai belasan juta membuat hp samsung dapat dimiliki oleh kalangan masyarakat menengah ke atas. Misalnya ada hp samsung yang harga terbarunya Rp. 600.000,- dan harga bekasnya yaitu Rp. 400.000,- jenis atau tipe hp samsungnya yaitu tipe hp samsung galaxy star S5282. Kemudian contoh lain seperti harga hp samsung diatas satu juta dan dibawah 5 juta yang harganya Rp.3.000.000,- dan harga bekasnya Rp. 2.400.000,- jenis atau tipe hp samsungnya yaitu tipe hp samsung galaxy mega 5.8. lalu harga hp samsung terbaru yang diatas 10 juta contohnya seperti harga hp samsung galaxy S6 edge yang harga terbarunya bisa mencapai Rp. 12.000.000,- .

Nah, itulah beberapa daftar harga hp samsung terbaru 2014 yang sangat cocok bagi Anda kalangan menengah ke atas dan juga yang bisa Anda ketahui dari salah satu contoh harga hp samsung di bawah 1 juta, di atas satu juta dan di bawah 5 juta, serta harga hp samsung di atas 10 juta. Fantastis bukan? Harga hp samsung kini bisa mencapai belasan juta rupiah. Jadi, bagi Anda yang ingin membeli hp samsung terbaru yang memiliki kualitas yang paling canggih, Anda bisa dapatkan dengan harga yang sudah sesuai dengan kecanggihan hp samsung tersebut.

Leave a Reply