You are currently viewing Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1 A71 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1 A71 Terbaru

Salah satu produsen komputer dan laptop terkemuka di dunia, Acer, kini tidak mau ketinggalan dan ikut bersaing di dunia gadget. Bukan hanya omongan belaka, meski terbilang masih muda dalam dunia gadget namun Acer tidak boleh dipandang sebelah mata oleh para kompetitor yang sudah lebih lama berada di dunia gadget. Salah satu produk terbarunya yaitu Acer Iconia B1 A71 menjadi primadona para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, ponsel pintar dengan spesifikasi keren ini memang memiliki harga terjangkau, yakni Rp. 1.000.000,00- (satu juta rupiah).

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1 A71 Terbaru

Acer Iconia B1 A71 memiliki tampilan yang sangat menarik. Tentu saja karena smartphone ini dibekali dengan layar 7 inch dan resolusinya yaitu 1024×600. Dengan begitu maka dapat dipastikan pengguna akan dimanjakan dengan kejernihan layar dan ketajaman warna yang mantap. Selain itu, anda juga dapat merasakan kenyamanan bermain games, nonton video, browsing, dan lain sebagainya dengan tampilan yang lebih maksimal.

Iconia B1 A71 sudah menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu OS Jelly Bean 4.1.2. Penggunaan OS ini memungkinkan pengguna menikmati keunggulan dari segi tampilan grafis. Jelly Bean adalah OS terbaru yang tentunya sudah mengalami perbaikan dan pengembangan dari versi sebelumnya sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman karena OS ini diklaim lebih ringan.

Bukan hanya itu, sektor dapur pacu smartphone keluaran Acer ini dibekali Processor MediaTek Dual Core 8317T disertai clock speed 1.2 GHz. Anda dapat mengoperasikan aplikasi lebih mudah dan cepat. Selain itu, dengan RAM 512 MB DDR3 memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi yang disukai.

Di sektor multimedia, Iconia B1 A71 dilengkapi dengan satu kamera depan 0.3 MP. Sedangkan untuk video smartphone ini memiliki resolusi 720 piksel. Ditambah dengan fitur menarik lainnya seperti Google Play Store, Youtube,Google Maps, Twitter, Facebook, Gmail, dan masih banyak lagi. Hadir dengan memori internal cukup besar yaitu 16 GB memungkinkan pengguna menyimpan file lebih banyak dan bisa ditambah dengan memori eksternal up to 32 GB.

Memiliki jaringan yang hampir sama dengan produk tablet unggul lainnya yaitu adanya WiFi untuk konektivitas. Selain itu juga terdapat Bluetooth dengan versi 3.0 untuk melakukan transfer file lebih mudah dan cepat. Acer memang selalu memanjakan konsumen dengan produk-produknya.

Leave a Reply