You are currently viewing Daftar Harga HP Samsung di Bawah 2 Juta

Daftar Harga HP Samsung di Bawah 2 Juta

Saat ini dunia internet semakin ramai dikunjungi banyak orang. Hadirnya berbagai layanan di internet seperti media sosial dan game online membuat pengguna internet aktif di Indonesia semakin meningkat. Untuk bisa menggunakan layanan internet dengan nyaman maka anda harus didukung dengan gadget yang memiliki fitur mumpuni. Salah satu produsen yang kini menguasai pasar gadget dunia adalah Samsung. Bahkan di masyarakat, produk ini sangat populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Untuk bisa memiliki produk ini, anda bisa mengupdate harga HP Samsung di berbagai situs jual beli online kesayangan anda.

Produsen Samsung kini merajai produksi smartphone khususnya di Indonesia setelah produk ini berhasil mengalahkan para kompetitornya dalam hal penjualan HP berbasis android. Harga HP Samsung yang beragam sebanding dengan fitur dan performa yang dihadirkan. Beragamnya harga HP Samsung ini memang ditujukan pada beragam segmen masyarakat di Indonesia dan di dunia, sehingga produk yang ditawarkan tidak hanya dapat dimiliki oleh masyarakat kelas menengah ke atas, namun juga kelas menengah ke bawah, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa produsen samsung dapat merajai pemasaran  di Indonesia.

Meskipun saat ini banyak produk sekelasnya dari produsen lain yang menawarkan harga lebih murah, namun karena harga HP Samsung sesuai dengan kualitas maka produk ini tidak dapat dikalahkan penjualannya oleh kompetitor yang hanya menawarkan harga murah. Ditambah lagi saat ini masyarakat lebih cerdas dimana mereka memang mementingkan kualitas dibanding harga murah dengan kualitas yang tidak meyakinkan. Ada banyak pilihan harga HP Samsung dibawah 2 juta yang dapat anda miliki seperti SAMSUNG GALAXY TAB 3V yang dibanderol dengan harga Rp.1.700.000 untuk harga produk baru, dan bekas harganya kisaran Rp.1.400.000. Samsung Galaxy J1 dibanderol dengan harga: Rp.1.499.000 untuk produk baru. Samsung Grand Neo Plus dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.900.000, Samsung Galaxy V dengan berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas di internet dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000. untuk produk di bawah 1 juta, anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Young 2 dengan harga Rp. 700.000.

 

 

 

 

 

Leave a Reply