You are currently viewing Spesifikasi Harga Samsung Galaxy

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy

Dewasa ini para produsen smartphone saling berlomba untuk memasarkan produk mereka dan tentunya dengan kualitas dan teknologi yang berbeda-beda, oleh karena itu Samsung pun tidak mau kalah dengan memasarkan berbagai produk Samsung Galaxy dengan teknologi dan berbagai fitur yang menarik, nah bagi anda yang ingin update daftar harga Samsung galaxy 2014 berikut ini akan kami ulas spesifikasi dari berbagai jenis Samsung galaxy.

  1. Samsung Galaxy S6 Mini

Dengan ukuran kecil, Samsung galaxy mini ini memiliki ukuran layar 4.6 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, system operasi dan prosesor menggunakan sistem operasi android 5.1.1 lollipo masih sama seperti versi standarnya. Dari segi kamera Samsung galaxy mini menggunakan dual kamera dengan resolusi 16 Mp pada bagian belakang dan resolusi 5 Mp pada kamera bagian depan. Dengan memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas sebagai tambahan slot microSD dan menggunakan teknologi 4G LTE dengan kelengkapan Wifi, Bluetooth, micro USB dan GPS. Adapun harga Samsung galaxy S6 mini ini berkisar antara 6 juta sampai 7 juta.

  1. Samsung Galaxy J7

Setelah merilis Samsung galaxy A7 dan E7 kini produsen Samsung meluncurkan Samsung Galaxy J7 dengan ukuran layar 5.5 inch berkualitas HD, sebagai salah satu alternatif pilihan dari Samsung Galaxy A7 dan E7 dalam versi yang lebih murah. Samsung Galaxy j7 ini menggunakan prosesor Chipet Marvel PXA1936 dengan kecepatan octa core 1.2 Ghz. Untuk tampilannya Galacy J7 memakai sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.1 yang dibalut dengan tampilan Samsung TouchWiz UI. Kelebihan dari Galaxy J7 adalah memiliki dual SIM dengan tambahan teknologi LTE. Adapun resolusi kamera depan 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP. Memori internal yang dapat digunakan berkapasitas 8 GB dan slot microSD. Harga Samsung Galaxy J7 ini adalah berkisar antara 2.5 sampai dengan 3 juta.

Itulah beberapa spesifikasi harga Samsung Galaxy bagi anda yang ingin update daftar harga Samsung Galaxy 2014. Semoga spesifikasi tersebut dapat membantu anda untuk mengetahui perbandingan harga Samsung Galaxy.

Leave a Reply