You are currently viewing Performa Tanpa Batas Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge terbaru

Performa Tanpa Batas Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya di tanah air yang secara ekslusif dilakukan oleh Lazada. Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan menjadi ponsel pintar dengan pesona yang mampu menggaet banyak orang untuk memilikinya. Anda mungkin salah satu orang yang akan terhipnotis dengan keistimewaan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Ponsel pintar terbaru dari Samsung ini benar-benar akan menjadi magnet tersendiri bagi para pengguna gadgets di Indonesia. Baik mereka yang telah menggunakan produk Samsung sebelumnya maupun yang belum akan berdecak kagum dengan Galaxy S6 Edge Plus. Perusahaan asal Korea Selatan tidak main-main dalam menghadirkan teknologi ponsel pintar kepada khalayak. Selalu ada inovasi baru yang dibuat demi menjawab segala kebutuhan masyarakat akan sebuah ponsel pintar. Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini diharapkan dapat menjadi solusi terbaik akan kebutuhan masyarakat terhadap gadgetsidaman. Meski pernah meluncurkan seri Galaxy S6 Edge, Samsung tetap tidak tanggung-tanggung dalam memberikan aneka fitur baru pada Galaxy S6 Edge Plus ini.

Ketika pertama kali Anda melihat Samsung Galaxy S6 Edge Plus maka pesona dari desainnya dengan segera akan membuat Anda terpesona. Sama halnya dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus telah didesain dengan logam serta bentuk layar yang melengkung. Pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibuat ukuran layar yang lebih besar dibanding pendahulunya. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini tetap nyaman digenggam meski ukurannya lebih besar. Selain itu, kehadiran memori RAM sebesar 4GB akan semakin menambah dahsyat performa dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Sesuai namanya, Samsung memang menyiapkan banyak hal plus pada ponsel pintar terbarunya ini. Anda tidak akan berhenti mengagumi pesona dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus karena akan selalu mengejutkan Anda dengan keunggulan-keunggulannya.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggi akan penggunaan ponsel pintar mereka, Samsung juga menghadirkan performa yang tiada batas bagi pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan menggunakan ponsel pintar ini, Anda tidak perlu khawatir akan terlewatkan berita maupun pesan penting karena ponsel pintar Anda kehabisan daya. Samsung telah membenamkan fitur unggulan pada daya Galaxy S6 Edge Plus yang akan menunjang kebutuhan Anda akan ponsel pintar yang tanpa batas. Samsung Galaxy S6 Edge Plus dapat terisi daya hingga 90% dengan waktu tidak lebih dari 90 menit. Kemudian untuk dapat terisi penuh, maka Anda hanya perlu mengisi daya Samsung Galaxy S6 Edge Plus selama 120 menit. Keunggulan ini akan memberi kesenangan tersendiri bagi mereka yang memerlukan ponsel pintar mereka setiap waktu. Dengan waktu yang singkat dalam mengisi daya tersebut, Samsung Galaxy S6 Edge Plus siap menemani Anda dengan performanya yang tanpa batas. Keunggulan dalam kecepatan pengisian daya baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus dapat Anda rasakan langsung secara cuma-cuma dengan melakukan pendaftaran email pada Lazada.co.id.

Leave a Reply