You are currently viewing Nongkrong Asyik di Waluma Waroeng
Nongkrong Asyik di Waluma Waroeng

Nongkrong Asyik di Waluma Waroeng

Tidak perlu bingung mencari tempat untuk menghabiskan acara bersama teman atau keluarga. Waluma Waroeng bisa menjadi pilihan nongkrong asyik bersama mereka.

Letaknya berada di Jalan Hang Lekir 2 Nomor 4, Senayan, Jakarta. Waluma Waroeng hadir di tempat yang strategis dengan beragam sajian lezat dan suasana menyenangkan.

Masuk dalam restoran, Anda akan disambut dengan nuansa vintage minimalis. Dekorasi dan desain interiornya yang bernuansa kayu mampu memanjakan mata dan memberi pengalaman berbeda saat bersantap.

Melangkah ke area belakang, restoran ini memiliki space untuk Anda yang ingin menikmati aneka racikan minuman spesial, seperti cocktail, mocktail, atau beer. Area belakang ini cukup asri dengan mini bar, nuansa outdoor dan tetap terasa cozy.

 

Berbagai kelezatan ala Western, Asian, dan Indonesian bisa Anda nikmati. Mulai dari appetizer yang cocok dinikmati saat nongkrong bersama teman-teman, misalnya onion ring, pisang goreng kipas, chicken drum stick, cheesy fries, grill barbeque sausage, tapas platter, siomay prawn or chicken, hakau prawn, dan masih banyak lainnya.

Untuk minuman pendamping saat menikmati aneka appetizer, Anda bisa merasakan berbagai racikan nikmat minuman cocktail, mocktail, milkshake, fresh juice, espresso, beragam pilihan minuman kopi, dan paling recomended adalah fruity yakult drink yang merupakan paduan dari buah peach, leci, stroberi, banana, yakult, dan yoghurt.

Kurang puas jika hanya ngemil, Anda bisa menikmati sajian main course lezat. Seperti nasi goreng kampung, nasi goreng kambing, nasi goreng buntut, waluma bakso, aneka pilihan pasta, tom yam, chicken teriyaki, kwetiaw, varian nasi bakar, waluma bakso, dan masih banyak lainnya.

“Menu andalan yang ada di Waluma salah satunya bakso. Ini salah satu best seller dan banyak orang suka. Selain itu, ada nasi bakar dengan berbagai pilihan lauk, seperti ayam jamur, ikan peda, dan ayam rica-rica,” jelas Istanto, Supervisor Waluma Waroeng di Jakarta.

Tak ketinggalan, hidangan penutup wajib Anda cicipi bila ke restoran ini. Panacotta, pudding caramel, dan berbagai varian dessert lainnya bisa Anda cicipi.

 

Di bagian depan restoran terdapat gerai semacam food truck besar berwarna kuning mentereng. Adalah Halal Boys yang menawarkan hidangan lezat khas Timur Tengah.

“Lamb, chicken, dan di-mix dengan nasi biryani. Jadi, pakai daging cincang, lettuce, saus spesial, roti pita ala Timur Tengah. Halal Boys jadi satu dengan kami biar menambah varian dan suasana berbeda. Soalnya, Halal Boys ini semacam food truck,” pungkasnya.

Restoran berkapasitas 80 kursi ini cocok menjadi tempat nongkrong anak muda. Range harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk harga makanan mulai dari Rp27 ribu-Rp57 ribu, sedangkan minuman mulai Rp15 ribu-Rp32 ribu.

“Kami buka setiap hari. Weekdays dari pukul 11.00-24.00 WIB. Weekend 11.00-02.00 WIB,” tutupnya.

Leave a Reply