You are currently viewing Tips Membeli Henpon Samsung Bekas Yang Murah

Tips Membeli Henpon Samsung Bekas Yang Murah

Kamu pengen punya henpon? Kenapa tidak segera beli aja? Kamu kan bisa membelinya di toko-toko terdekat. Kalau misalkan kamu bener-bener pingin tapi tidak punya uang untuk membeli henpon samsung kamu bisa kok beli yang bekas aja dulu, biar tetep gaya dan punya hp, masak kalah sama temen-temen kamu yang sudah punya terlebih dahulu? Kalau kamu mau beli yang bekas jangan lupa ya untuk lebih teliti sebelum membeli, biar tidak kecewa dengan hp yang kamu beli.

Membeli hp bekas jika tidak tau tentang hp maka akan banyak ketipunya, karena kita tidak tahu bagian dalam dan kondisi henpon samsung yang sebenarnya. Jika kamu berfikir bahwa beli henpon samsung yang bekas itu mudah, kamu salah. Karena kalau tidak mengerti soal hp yang murah, percaya deh kamu bakalan banyak tertipu oleh penjual. Maka itu ini ada beberapa tips untuk kamu yang mau membeli henpon merk samsung bekas yang harganya murah.

Tips membeli henpon samsung yang harganya murah:

1. Ajak temen yang lebih tau soal henpon biar kamu tidak tertipu saat membeli, jadi nanti temen kamu yang bakalan mastiin bahwa hp yang kamu beli itu dalam kondisi baik, sebab yang lebih tahu hp kan enak kalau mau buka bagian dalam hp sekalian.

2. Kamu bisa beli dari toko hp bekas terpercaya yang juga memberikan garansi. Adanya garansi ini penting karena kamu akan mendapat ganti rugi apabila hp yang kamu beli tidak berjalan baik setelah dibeli, maka dalam jangka waktu yang ditentukan dalam masa garansi kamu bisa minta ganti rugi berupa penggantian hp baru ataupun hp kamu diperbaiki secara gratis, tergantung kesepakatan.

3. Tips berikutnya adalah kamu harus membawa uang dalam jumlah berlebih sedikit untuk keperluan tambahan lainnya. Misalkan kamu mau membeli hp dikisaran harga 300ribuan, ya jangan bawa uang terlalu pas, sebab biasanya untuk hp second nanti juga bakalan butuh, yang namanya misal cover hp, headset atau apapun yang mungkin tidak ada di paket hp yang kamu beli.

Leave a Reply